Terbaru

Mistik Kita hadir untuk Anda. Dengan harapan memberi keajaiban dan inspirasi dalam kehidupan Anda.

More

Sunday, August 4, 2013

Cara Membuat Ayam Harvest Moon Back to Natur Bertelur Emas Semua

      Salam mistik untuk seluruh warga Dunia Maya. Apa kabar sobat semua? Luar angkasa bukan? Hehehe. Yap, Mistik Kita lagi-lagi hadir dihadapan pembaca semua. Tema yang akan kita angkat kali ini adalah game. Bagi Anda gamer sejati, terlebih lagi untuk pecinta Harvest Moon, jangan lewatkan artikel yang berjudul Cara Membuat Ayam Harvest Moon Back to Natur Bertelur Emas Semua ini. Artikel ini akan membawa Anda ke dalam kegembiran yang amat sangat berarti bagi Anda.
     Bila Anda belum mengenal apa itu Harvest Moon, silakan klik di sini, dan pilih saja apa yang dapat menarik minat Anda.

     Baiklah, mari simak inti artikel ini. Dimulai dari pengenalan apa saja yang dibutuhkan.
     Cara yang Mistik Kita berikan kali ini, tanpa menggunakan cheat. Jadi, Anda tak perlu menggunakan software tambahan. Anda cukup menggunakan menu yang ada di dalam game itu sendiri.
     Untuk membuat semua ayam yang ada di dalam kandang Anda berubah menjadi bertelur emas, Anda harus mengikuti festival ayam terlebih dahulu dan memenangkanya tentunya. Festival tersebut diselenggarakan pada tanggal 7 Summer.
     Namun sebelum itu, Anda harus membuat game baru dengan nama kebun yang berbeda dari kebun yang ayamnya akan Anda rubah menjadi telur emas semua. Setelah itu, simpanlah game tersebut di memory. Anda tak perlu bermain, yang penting Anda buat saja game baru tersebut. Ingat, jangan sampai menghapus permainan di tanggal 7 Summer.
     Setelah membuat game baru, baca diary pada saat tanggal 7 Summer. Anda boleh tak melakukan apa-apa sampai pukul 10 pagi. Pada pukul 10 pagi, silakan Anda masuk ke lapangan mawar.
     Setelah memenangkan festival, silakan kembali ke kamar dan buka buku diary. Di situ akan terlihat menu Menukarkan hewan. Klik menu tersebut dan pilih diary game baru yang telah Anda buat tadi, lalu pilih ayam mana yang ingin Anda tukar.
     Selanjutnya tinggal klik yes-yes saja.
     Setelah selesai, buka kembali diary tanggal 7, dan menangkan festival ayam lagi.
     Lakukan langkah tersebut smapai semua ayam telah bertelur eams.
     Ettttt, hamper lupa, pada ayam yang ke sepuluh, lakukan aktivitas penuh, missalnya menyirami kebun, bersosialisasi dan aktivitas lainnya. Setelah itu, simpan pada memory, tetapi jangan sampai menghapus tanggal 7 dan diary yang penuh ayam emas tadi.
     Keesokan harinya, Anda bias menjual ayam-ayam yang tidak bertelur emas, sehingga kandang Anda tinggal berisi 1 ayam emas.
     Setelah Anda menyimpannya kembali, baca diary yang penuh ayam emas tadi, lakukan penukaran hewan ke diary yang tadi sudah Anda jual ayamnya.
     Selesai deh artikel kali ini.

     Cukup sekian dari Mistik Kita. Semoga artikel Mistik Kita dapat bermanfaat bagi Anda dan orang-orang di sekitar Anda.
     Teruslah nantikan artikel bermanfaat Mistik Kita lainnya. Dapatkan keajiban dalam hidup Anda dan jadilah orang kedua yang mengetahui keajaiban itu, setelah Mistik Kita tentunya. Hehehehe.
     Jika Anda mengalami masalah dan membutuhkan bantuan Mistik Kita, silakan hubungi Admin Mistik Kita di sini. Kami akan berusaha membantu Anda sebisa mungkin.

0 komentar: