Terbaru

Mistik Kita hadir untuk Anda. Dengan harapan memberi keajaiban dan inspirasi dalam kehidupan Anda.

More

Sunday, September 29, 2013

Buah Pembunuh Kanker

     Hai semua! Kali ini Mistik Kita akan berbagi kepada Anda tentang kesehatan. Selamat membaca!!!!
 
      Pohon Graviola merupakan penghasil buah sirsak. Buah ini adalah pembunuh alami sel kanker dengan kekuatan lebih dari 100 kali kemoterapi. Tapi kok kita ga tahu ya?
     Jawabannya terletak pada keegoisan sebuah perusahaan. Perusahaan ini telah mengadakan riset tentang kandungan dan khasiat buah sirsak. Perusahaan tersebut menginginkan dana riset yang telah dikeluarkan dalam jumlah yang sangat besar selama bertahun-tahun itu dapat kembali lebih dulu ditambah keuntungan berlimpah. Jadi, mereka merahasiakan hasil penemuan ini rapat-rapat.
     Cara yang akan mereka tempuh untuk mendapat keuntungan berlimpah yaitu dengan membuat pohon Graviola sintetis sebagai bahan baku obat dan kemudian obat-obatan dari poGraviola hon sintetis itu dijual kepasar dunia. Duh, miris banget.
     Ada satu lembaga di Amerika yang keberadaannya begitu penting, karena telah mengungkap rahasia khasiat sirsak, sang buah pembunuh kanker.
      Jauh di pedalaman hutan Amazon, tumbuh pohon Graviola, penghasil buah ajaib pembunuh kanker, yang akan mengubah pola pikir Anda, dokter Anda, dan bahkan dunia mengenai proses penyembuhan kanker atau tumor, juga tentang harapan untuk tetap bertahan hidup!
     Riset membuktikan bahwa pohon dan buah ajaibnya ini dapat:
-    Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami TANPA
     rasa mual, penurunan berat badan, kerontokan rambut.
-    Melindungi sistem imun tubuh dan mencegah infeksi mematikan.
-    Pasien merasakan lebih kuat dan lebih sehat selama proses perawatan
     dan penyembuhan.
-    Peningkatan energi.
-    Penampilan fisik membaik.
 
     Beberapa bagian pohon Graviola seperti: daun, kulit, kayu, akar, daging buah, bahkan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian yang berada di Amerika Latin. Mereka biasa menggunakannya sebagai obat penyembuh penyakit jantung, asma, liver, dan reumatik.
     Sumber berita amat mengejutkan ini berasal dari salah satu produsen obat terbesar di Amerika. Buah Graviola dites dilebih dari dua puluh laboratorium sejak 1970an hingga beberapa tahun berikutnya. Hasil tes dari ekstrak buah ini yaitu:
-    Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat (parasit) dari dua
     belas tipe kanker yang berbeda, diantaranya: kanker usus besar,
     payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.
-    Daya kerjanya 100 kali LEBIH KUAT dalam memperlambat pertumbuhan
     sel tumor atau kanker daripada kemoterapi atau Adriamycin yang biasa
     digunakan!
-    Ekstrak buah sirsak secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-
     sel jahat dan sama sekali TIDAK membahayakan ataupun membunuh
     sel-sel sehat!

 

     Mohon maaf! Artikel ini belum diketahui kebenarannya. Kami tidak bertanggung jawab atas hal-hal yang diinginkan. Artikel ini hanya memberikan alternatif referensi. Silakan cari tahu lebih lanjut terlebih dahulu.

     Cukup sekian dari Mistik Kita. Semoga artikel Mistik Kita dapat bermanfaat bagi Anda dan orang-orang di sekitar Anda.
     Teruslah nantikan artikel bermanfaat Mistik Kita lainnya. Dapatkan keajiban dalam hidup Anda dan jadilah orang kedua yang mengetahui keajaiban itu, setelah  Mistik Kita tentunya. Hehehehe.
     Jika Anda mengalami masalah dan membutuhkan bantuan Mistik Kita, silakan hubungi Admin Mistik Kita di sini. Kami akan berusaha membantu Anda sebisa mungkin.

0 komentar: