Terbaru

Mistik Kita hadir untuk Anda. Dengan harapan memberi keajaiban dan inspirasi dalam kehidupan Anda.

More

Wednesday, October 16, 2013

Point Blank - Game yang Mendunia

game
     Hai!!!! Salam hangat terdahsyat untk seluruh keluarga gamer di Dunia Maya. Sudah lama sekali yah? Mistik Kita tidak memposting game. Kali ini, Mistik Kita akan memposting sebuah game online yang sudah sangat terkenal di dunia. Apakah itu??
     Beberapa hari lalu, game ini mengadakan event besar antar Negara-negara di dunia, yang penuh dengan berbagai kompetisi dan hadiah tentunya. Sangat kaya juga game ini ya? Hehehe.
     Sebelum kita membicarakan keunggulan game ini, marilah kita lihat terlebih dahulu spesifikasi komputer yang dibutuhkan untuk memainkan game fenomenal ini.
     Game ini tidak memerlukan spesifikasi komputer yang canggih. Jadi, Anda tidak perlu khawatir. Hampir semua kalangan bias memainkannya. Hehehehe.

Kategori

Spesifikasi Minimal

Spesifikasi Rekomendasi

Sistem Operasi

Windows XP

8.1

CPU

Pentium 4, 2.4 GHz

Core I7

RAM

512 MB

4 GB

VGA

GeForce 7600

NVida

HD

1.5 GB

4 GB

DirectX

9.0

11.0

     Nah, itulah spesifikasi minimal dan spesifikasi yang direkomendasikan Admin Mistik Kita. Pada dasarnya, semakin canggih komputer yang digunakan, maka semakin baik pula hasil yang bisa kita nikmati.

 

     Oke! Setelah mempelajari apa saja yang dibutuhkan, mari kita beranjak ke bagian penting artikel ini.

     Dengan tidak mengurangi rasa hormat bagi yang sudah mengenal banyak tentang game ini, Mistik Kita telah menuliskan beberapa keungguln game Point Blank tepat di bawah ini.

     Untuk meminimalisir kerugian yang timbul, Admin Mistik Kita menjual cash game tersebut. Selain untuk memenuhi kebutuhan, admin juga ingin membantu gamer yang susah mendapatkannya. Admin tidak hanya menjual bagi perorangan, melainkan juga menjual dalam jumlah besar untuk dijual kembali oleh Anda. Keuntungannya lumayan loh. Hehehehe. Jika Anda berminat, silakan hubungi 085842962758 atau lihat cara menghubungi lainnya di sini. Pembayaran bias dilakukan melalui pulsa atau rekening Mandiri.

     Point Blank ini banyak digemari oleh pecinta game online. Game ini membutuhkan sejumlah uang untuk memainkannya. Namun, anehnya, mereka rela menghabiskan uang jajannya hanya untuk membeli komponen penting game ini, yang jumlahnya tidak sedikit. Bahkan ada pula yang saking fanatiknya, sampai-sampai melupakan waktu belajar dan waktu makan hanya untuk bermain. Tralaaaa, hasilnya adalaha sakit, seperti salah satu Admin Mistik Kita. Hehehe.

0 komentar: