Terbaru

Mistik Kita hadir untuk Anda. Dengan harapan memberi keajaiban dan inspirasi dalam kehidupan Anda.

More

Sunday, October 20, 2013

Modoo Marble Monopoly

     Hai gamer sejati!!! Salam hangat terdahsyat untuk seluruh keluarga gamer di dunia. Kali ini, Mistik Kita hadir untuk membahas Game Online Monopoli Indonesia. Pada artikel kali ini, akan kita bahas secara lebih mendalam. Untuk itu, mari baca dengan seksama artiekl kali ini.

     Monopoli adalah permainan dunia nyata yang sangat sering kita mainkan waktu kecil (kecuali yang tidak pernah kecil). Hehehehe. Permainan ini memang sungguh mengasyikkan. Akan tetapi, bias menjadi sangat menyebalkan ketika keberuntungan sedang tidak berpihak pada kita.
     Pada zaman yang modern ini, telah diciptakan sebuah game online yang memenuhi kebutuhan permainan masa lalu Anda. Hal ini sangat membantu ketika Anda sedang ingin bermain tetapi tidak ada yang bisa diajak bermain.
     Sebelum kita masuk ke dalam topik utamanya, mari kita lihat terlebih dahulu tampilan nyata permainan monopoli yang dulu sering kita mainkan ketika kecil..
     Hal yang paling menyebalkan pada saat bermain monopoli konvensional adalah ketika selesai memainkannya, karena banyak yang harus di rapikan. Mulai dari uang-uangan, kartu kesempata, kartu dana umum, dan kartu-kartu komplek lainnya. Belum lagi kalau ada yang iseng membawa pulang uang-uanganya untuk uang jajan. Hehehe.
     Resiko yang paling buruk pada saat berimain ini adalah ketika kehilangan komponen kita yang paling penting. Tidak ada toko yang menjual secara eceran, harus satu paket.
    
     Permainan monopoli PC ini tidak membutuhkan spesifikasi komputer yang begitu tinggi. Syarat utamanya adalah terhubung ke internet. Kami sarankan untuk menggunakan koneksi internet berkecepatan tinggi, agar ketika bermain tidak ada istilah loading.

     Berikut spesifikasi minimal yang dibutuhkan untuk mengakses game tersebut:

OS

Windows XP

CPU

Pentium III

RAM

256 MB

VGA

32 M

DirectX

7.0

      Spesifikasinya ringan bukan? Jadi, bagi Anda yang memiliki komputer yang berspesifikasi seperti di atas atau lebih, cepat-cepatlah download gamenya di sini.
 
     Admin Mistik Kita memberi apresiasi tinggi pada game baru ini, karena keaktifannya membuat lomba-lomba yang hadiahnya bukan hanya ribuan, ratusan, tetapi jutaan, layaknya game terkenal lainnya. Tunggu apa lagi? Download gamenya di sini dan dapatkan hadiahnya segera.
     Tak hanya itu, kita juga harus bangga. Karena, ternyata game ini asli buatan Indonesia. Sang pencipta ingin Indonesia dapat terpandang di dunia internasional.

     Di dalem game monopoli online ini, karakter yang dapat kita pakai bermacam-macam. Ini salah satu yang Admin Mistik Kita sukai, karen grade dan kemampuannya.
     Setiap karakter di monopoli online ini memiliki kemampuan yang berbeda-beda, dari dadu,ambil alih, dan lain-lain. Admin Mistik Kita sarankan menggunakan karakter hasil pembelian premium card. Cara pembeliannya cukup mudah, yaitu dengan menggunakan NC layaknya game Point Blank menggunakan G Cash.

     Jika Anda bingung ingin membeli NC dimana? Anda bisa hubungi Admin Mistik Kita di 085842962758

     Tak cukup sampai di situ saja, di permainan monopoli ini kita juga dapat membeli dadu dengan NC. Setelah kita membeli dadu, kita akan mendapatkan hadiah berupa marble yang dapat digunakan untuk bermain game ini.
     Nah di game monopoly online ini ada juga peta nah peta di game monopoly online ini sama dengan board di monopoly nyata, peta-petanya tuh ada luar negri ada Indonesia tercinta dan yang sudah di update alias yang terbaru yaitu ada peta antariksa berbagai macam bukan?? Makannya cepat-cepatlah download dan mencobanya

Wah apalagi yah harus Admin Mistik Kita ceritakan lagi, mungkin cukup sekian dulu ya?? Karena jika membahas game ini sangat lama dan panjang karena sangat menakjubkan sekali jika anda sudah memainkannya

0 komentar: