Terbaru

Mistik Kita hadir untuk Anda. Dengan harapan memberi keajaiban dan inspirasi dalam kehidupan Anda.

More

Sunday, October 27, 2013

Perbedaan Windows 8 dan Windows 8.1

     Selamat berakhir pekan untuk seluruh keluarga Dunia Maya.

     Rasa-rasanya sudah lama nih, Mistik Kita tidak posting tentang berita teknologi. Hehehehe. Maklum saja, kesibukan sebagai pelajar sekaligus remaja, menyita waktu untuk berkarya di Dunia Maya. Hehehehe.

     Dalam rangka mengembalikan keaktifan Mistik Kita di Dunia Maya, kali ini Mistik Kita akan posting tentang Perbedaan Windows 8 dan Windows 8.1. Loh? Emang ada ya? Ada kok! Saya sudah menginstalnya di lepi. Hasillnya memang memang sangat user friendly. Hehehehe.

     Windows sebagai yang telah kita ketahui bersama, merupakan sebuah sistem operasi yang sangat banyak digunakan di dunia ini. Oleh karenanya, banyak sekali kebutuhan update yang dilakukan Windows untuk memuaskan para penggunanya. Salah satunya dengan merefisi Windows 8 dan menerbitkan Windows 8.1.

     Entah apa maksud dari Windows. Dia tidak merilis Windows 9, melainkan 8.1. Mungkin karena kesamaan Windows 8.1 lebih mendekati Windows 8. Jadi menurut mereka tidak perlu merilis versi baru. Selain itu, kabarnya Windows langsung akan meloncat ke Windows 10. Angka 9 dianggap angka sial kali ya? Hehehehe.

     Okelah, dari pada panjang lebar, langsung saja ke inti artikelnya saja ya. Hehehe. Silakan klik di sini.

0 komentar: