Terbaru

Mistik Kita hadir untuk Anda. Dengan harapan memberi keajaiban dan inspirasi dalam kehidupan Anda.

More

Saturday, March 9, 2013

Cara Memasukan Musik di Blog

Hai sobat blogger, kembali lagi Mistik Kita hadir dengan tips-tips istimewa yang akan membawa keajiban dalam hidup Anda.

Kali ini Mistik Kita akan membahas tentang bagaimana cara mempercantik blog. Seperti yang kita ketahui, sebuah blog akan mencerminkan karakter penulis blog tersebut. Selain itu, mempercantik blog akan memberikan kenyamanan bagi para pengunjungnya. Keindahan blog juga akan membawa lebih banyak pengunjung yang memasuki blog kita.

Tampilan blog yang menyenangkan akan membuat rating kita diatas dan mudah dicari orang. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk memperindah blog adalah dengan memasukan latar musik kedalamnya. Musik yang disukai pengunjung akan membuatnya lebih betah berlama-lama didalamnya.

Namun, Anda tetap harus memperhatikan aspek kenyamanan pengunjung juga. Tidak hanya mementingkan kesenangan pribadi semata. Anda harus benar-benar mempertimbangkan musik apa yang pantas dengan kondisi blog sobat.

Dalam memasukkan musik kedalam blog, lebih baik Anda menggunakan musik yang berupa instrumental saja, karena tidak terlalu mengganggu pembaca yang sedang berkonsentrasi.

Sebenarnya ada beberapa cara untuk memasukkan musik ke blog. Namun, Mistik Kita tidak akan membahas kesemuanya. Mistik Kita telah memilih yang terbaik dan termudah menurut Mistik Kita.

Baiklah, untuk menyingkat waktu, mari kita langsung mulai saja. Jangan lupa menyiapkan snacknya.
Berikut adalah cara memasukkan musik ke dalam blog dengan mudah:
1. Masuk ke web penyedia layanannya klik disini (blogger) klik disini (wordpress)
2. Pilih musik yang anda suka.
3. Anda copy kode html tersebut.
4. Setelah tercopy, silahkan menuju blog Anda dan Log In (jika belum). Jika Anda pengguna blogger klik di sini. Jika Anda pengguna wordpress klik di sini.
5. Masuk ke bagian tata letak (blogger). Masuk ke appearance pilih widgets (wordpress)
6. Klik tambah gadget (blogger). Drag text menuju sidebar (wordpress)
7. Klik HTML/Java Script (blogger). Paste di kotak text (wordpress)
8. Paste di kotak HTML/Java Script (blogger). Klik save (wordpress)
9. Klik simpan (blogger). Lihat blog anda dan selesai (wordpress)
10. Liat blog anda dan selesai (blogger)
Demikianlah tips yang Mistik Kita berikan. Semoga bermanfaat bagi sobat. Tunggulah tips-tips menarik selanjutkan dan dukung Mistik Kita menjadi blog terbaik.

Jika sobat ada yang memerlukan bantuan, admin Mistik Kita dengan senang hati membantu sobat. Sobat bisa klik di sini untuk berbicara menggunakan YM atau sobat bisa klik di sini untuk berbicara menggunakan BB.

Atas partisipasi dan dukungan sobat-sobat blog semua. Mistik Kita mengucapkan terimakasih.

0 komentar: