Terbaru

Mistik Kita hadir untuk Anda. Dengan harapan memberi keajaiban dan inspirasi dalam kehidupan Anda.

More

Sunday, June 30, 2013

Cara Menggunakan Cheat Harvest Moon Back to Nature (HMBTN) di Komputer

     Hai, salam hangat terdahsyat untuk seluruh keluarga gamer di Dunia Maya. Apa kabar kalian semua? Kami harap Anda sekalian baik-baik saja dan selalu memiliki semangat hidup tinggi.
     Postingan kali ini merupakan pesanan pemirsa setia Mistik Kita. Jika Anda juga memiliki pesanan artikel, tak salah Anda datang ke sini. Silakan hubungi admin Mistik Kita atau ikut komen di Mistik Kita. Mistik Kita merupakan pakarnya segala ilmu, dari game, cheat, software, dan masih banyak lagi. Pokoknya tak rugi Anda menjadi pelanggan setia kami. Di sini penuh dengan keajaiban yang luar binasa, eh maksudnya luar biasa. Yap, tentu saja sesuai dengan namanya. Kami berharap dapat membuat hidup Anda semakin berwarna.
     Kalian sudah tak sabar ya? Sebelum kita ke topik pembicaraan, ada baiknya Anda ke belakang dulu, ambil cemilan dan jangan lupa minuman ringannya sekalian.
     Nah, gan-gan sudah tahu atau belum tentang PEC Emulator? Apa itu? Jika belum, Mistik Kita akan jelaskan terlebih dahulu dengan singkat.
     PEC Emulator adalah software untuk ngecheat game dengan mudah. PEC Emulator ini bukan hanya dapat dipakai untuk HMBTN (Harvest Moon Back to Nature) saja, tetapi bisa juga Anda gunakan untuk game-game yang lain. Akan tetapi, kali ini Mistik Kita hanya membahas untuk HMBTN (Harvest Moon Back to Nature) saja.
Setelah Anda download cheat tersebut, mari langsung ke TKP:
     Langkah-Langkah Menggunakan Cheat Harvest Moon Back to Nature
(HMBTN) di Komputer:
1.       Jika Anda tidak punya PEC Emulator, silakan bisa klik di sini atau download di sini. Selain itu, bisa juga Anda klik gambar di bawah ini.
2.       Setelah sukses mendownload, silakan Anda instal seperti biasa.
       Kemudian, buka PEC Emulator.
3.       Pada tampilan awal cheat tersebut, carilah dan klik tulisan File yang terletak di pojok kanan atas.
4.       Setelah itu, pilih User data base.
5.       Setelah itu Anda klik new.
6.       Lalu tulis nama Harvest Moon Back to Nature
7.       Lalu masukan cheatnya. Kali ini, saya akan ngecheat  uang atau gold
8.       Masukan kode cheat tersebut lalu klik ok.
9.       Lalu mainkan HMBtN Anda. selesai
     Mohon maaf, Mistik Kita belum sempat membuat screen shootnya. Kami usahakan dalam beberapa hari lagi sudah terposting.
     Cukup sekian artikel yang bisa Mistik Kita berikan kali ini. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda dan orang-orang di sekitar Anda.
     Jika ada tutur kata yang kurang berkenan di hati Anda semua, Admin Mistik Kita memohon maaf.
     Jika Anda memiliki masalah dan butuh bantuan pada kami, bisa hubungi Admin Mistik Kita di sini. Anda juga bisa memberikan keluhan, masukan atau bahkan pesanan artikel. Kami akan dengan senang hati membantu Anda dan sebisa mungkin berusaha menyelesaikan permasalahan Anda.
     Teruslah nantikan artikel bermanfaat kami selanjutnya. Dapatkan keajaiban dari Mistik Kita untuk hidup Anda. Jadilah orang kedua yang menemukan keajaiban tersebut, setelah Mistik Kita tentunya. Hehehehe.

2 comments: