Terbaru

Mistik Kita hadir untuk Anda. Dengan harapan memberi keajaiban dan inspirasi dalam kehidupan Anda.

More

Thursday, July 4, 2013

Harvest Moon Back to Nature (HMBTN) - Game Legendaris

     Hai, salam hangat terdahsyat untuk seluruh warga Dunia Maya. Bulan ini Mistik Kita sedang panen game nih. Di pikiran admin, bergentayangan hasrat posting game. Hehehehe.
     Kali ini Mistik Kita mempunyai artikel game legendaries, ya kira-kira dibuat pada awal tahun 80an. Game ini kurang lebih seperti game RPG atau Adventure dan hebatnya meski sudah bertahun-tahun, game ini masih sangat hangat diperbincangkan oleh gamer mania. Kenapa bisa begitu ya?
     Game ini mempunyai misteri yang bermacam-macam dan banyak yang sampai sekarang belum terpecahkan. Misalnya saja misteri kapal yang selalu ada di pelabuhan dan tak pernah bergerak. Selain itu juga terdapat sebuah rumah yang tidak pernah bisa dimasuki.
     Rumor yang beredarpun berbeda-beda, setiap pemain mempunyai rumornya sendiri-sendiri. Sayapun memiliki bermacam-macam dugaan dibalik game ini. Teori-teori saya tersebut ada yang sudah terbukti dan ada juga yang masih menjadi misteri.
     Oleh karena itulah, game ini masih melegenda dan tentunya masih sangat teramat sangat dicari oleh para gamer. Hehehehehe.
     Setelah Mistik Kita uraikan sedikit ilustrasinya, apakah Anda sudah dapat menebak judul game tersebut? Yap, betul sekali. Tapi ngomong-ngomong, dari mana Anda tahu? Oh ia yah, sudah ada di judulnya. Hehehehe. Lupa.......
     HMBTN (Harvest Moon Back to Nature) ini benar-benar sangat melegnda bukan? Tentunya Anda tahukan tentang game ini? Bagi kalian yang belum tahu, tak usah khawatir, Mistik Kita akan mengulas lebih banyak lagi.
     Cerita awal permainan perkebunan dan peternakan serta pertambangan ini adalah tentang seorang remaja yang diwarisi rumah dan kebun oleh kakeknya yang telah meninggal. Nah, kita memang dikasih warisan itu, tapi jika dalam 3 tahun kita tidak merawat kebun dan tidak bersosialisasi dengan penduduk, kita akan diusir oleh warga sekitar. Waw, sungguh kejam bukan? Sangat menyedihkan, tapi itulah resikonya. Maka dari itu, kita harus bisa merawat kebun dan bersoisalisasi dengan baik.
     Kesibukan bekerja dikebun dan dipertambangan terkadang membuat si tokoh utama tidak sempat bersosialisasi. Namun, Anda tak perlu waswas. Pada hari libur, misalnya ketika festival atau perayaan dan sejenisnya,  semua warga berkumpul di sana dan bisa kita manfaatkan untuk bersosialisasi.
     Di dalam game ini yang sangat saya sukai adalah kelima gadis desa yang  bisa kita nikahi. Tapi sayangnya hanya bisa pilih satu saja. Hehehehehe. Nama gadis-gadis itu adalah: Karen, Eli, Ann, Popuri, dan Mary. Kelima cewe ini memiliki sifat berbeda. Jika Anda ingin tahu, silakan klik di sini. Tetapi menurut saya lebih baik Anda memilih Istri yang baik seperti Eli. Hehehe. Kenapa Eli? Apakah Anda ingin tahu? Jika ya, bisa klik di sini.
     Apakah Anda tertarik bermain game ini? Jika ya, maka cepat-cepatlah klik link di bawah ini dan download gamenya!
Download HMBTN Part1
Download HMBTN Part2
Download HMBTN Part3
     Cara downloadnya gampang kok, tinggal klik SKIP AD saja, lalu masukan sandi, yaitu: MistikKita, lalu klik download.
     Setelah didownload, cukup extract part 1 saja, maka secara otomatis akan tergabung sendiri.

     Dijamin Anda pasti ketagihan dan akan selalu ingin bermain game ini. Hehehe.
     Cukup sekian dari Mistik Kita. Semoga artikel Mistik Kita dapat bermanfaat bagi Anda dan orang-orang di sekitar Anda.
     Teruslah nantikan artikel bermanfaat Mistik Kita lainnya. Dapatkan keajiban dalam hidup Anda dan jadilah orang kedua yang mengetahui keajaiban itu, setelah Mistik Kita tentunya. Hehehehe.
     Jika Anda mengalami masalah dan membutuhkan bantuan Mistik Kita, silakan hubungi Admin Mistik Kita di sini. Kami akan berusaha membantu Anda sebisa mungkin.

0 komentar: