Terbaru

Mistik Kita hadir untuk Anda. Dengan harapan memberi keajaiban dan inspirasi dalam kehidupan Anda.

More

Sunday, June 16, 2013

Bermain Android di Windows atau Mac OS

     Salam jumpa untuk seluruh warga Dunia Maya. Hemmm, apa kabar sobat Kita semua? Lama nih kita tak berjumpa. Maklum saja, karena kegiatan yang cukup padat membuat waktu luang berkurang.
     Untuk mengikat kembali tali persaudaraan yang putus, kali ini Mistik Kita akan meluangkan waktu untuk memberikan sebuah pengetahuan kepada pecinta Android ataupun bagi Anda-Anda yang ingin lebih mengenal Android tanpa memiliki gadget-gadget berOS Android.
     Heeeeem, apa bisa? Hah, zaman sekarang apa sih yang gak bisa diakal-akalin? Hehehehe.
     Seperti yang kita ketahui, Android merupakan sistem operasi milik Google. OS ini dirancang untuk gadget-gadget berspesifikasi rendah, namun memiliki fitur yang mumpuni. Hal itu menarik minat orang-orang untuk berlomba-lomba memilikinya.
     Mungkin diantara Anda semua ada yang ingin memiliki gadget-gadget baru dengan OS baru pula (agar tidak ketinggalan zaman) hehehehe. Namun di sisi lain, dengan melimpahnya gadget-gadget baru berteknologi tinggi membuat kita bingung dalam memprioritaskan kebutuhan tersebut. Bagi orang-orang yang memiliki finansial tinggi, tentu bukanlah masalah. Namun tak usah-jauh-jauh, misalnya saya saja, saya bingung memilih mana yang lebih bermanfaat, karena semua memiliki kelebihan dan kekurangnya masing-masing.
     Tenang, Anda tak perlu bingung, Mistik Kita akan membagikan solusi terbaik untuk Anda. Kini Anda bisa memiliki duplikat gadget berOS Android dengan komputer rumah Anda.
     Sebuah aplikasi bantu harus kita sediakan untuk melaksanakan ide tadi. Kelebihan software itu adalah bisa membuat komputer kita yang berOS Windows atau Mac OS menjadi berOS Android tanpa mengubah fungsi utama OS tersebut. Heeeeeem, aneh? Bagaimana bisa? Hehehehe. Terdengar mustahil memang, tapi mau tak mau Anda harus percaya dengan kemajuan teknologi yang begitu pesatnya.
     Anda bisa merasakan seperti bermain Android asli, hampir tidak ada bedanya. Menurut hemat saya, Anda harus mencobanya, jika tak ingfin melewatkan kesempatan mutiara ini. Dapatkan berbagai kemudahan dan fitur-fitur unggulan dari Google Apss.
     Untuk menikmati layanan Android di Windows atatpun Mac OS,saya sarankan Anda instal pada komputer yang memiliki RAM minimal 2 GB, karena softawere ini membutuhkan daya RAM yang besar. Walapun begitu, terkadang bisa di instal pada RAM yang dibawahnya, namun kemungkinan itu sangatlah kecil.
     Jika berminat, silakan Anda download pada link-link berikut:
Untuk Windows silakan download di sini atau klik di sini.
Jika Anda pengguna Mac OS, silakan download di sini atau klik di sini.
     Cara downloadnya tinggal klik SKIP AD setelah mengklik link tersebut.
     Setelah Anda download, silakan instal dan tunggu beberapa saat. Uuntuk prosedur instalasi, cukup anda lakukan seperti biasa, layaknya menginstal software-sofware lain. Namun, Anda tetap harus terhubung ke internet.
     Itulah sedikit informasi yang bisa Mistik Kita berikan kali ini. Semoga bermanfaat bagi Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Teruslah nantikan artikel bermanfaat kami selanjutnya, untuk mengungkap rahasia komputer lainnya.
     Jika sobat membutuhkan bantuan, silakan hubungi admin Mistik Kita. Kami dengan senang hati akan membantu sobat.

0 komentar: