Terbaru

Mistik Kita hadir untuk Anda. Dengan harapan memberi keajaiban dan inspirasi dalam kehidupan Anda.

More

Saturday, June 22, 2013

Pepsiman, Game Legendaris

     Hai, selamat sore untuk seluruh keluarga Dunia Maya. Minggu ini ada kabar bahagia buat kalian yang mencintai dunia games. Apa itu? Minggu ini Mistik Kita membuat 2 artikel game sekaligus. Jadi, buat Anda para gamer sejati, inilah saatnya Anda bersenang-senang. Jika Anda sedang galau karena diputus pacar, seperti saya. Hehehehe. Mistik Kita juga menyarankan Anda bermain game, jangan melamun, duduk termenung, bayangin dia, entar kesambit loh, eh maksudnya kesambet. Hihihi. Gak maukan kesambet? Inget masih muda kok ngelamun terus apa kata hati?
     Sebelum kita masuk kealur yang ditunggu-tunggu, saya sarankan Anda sebaiknya kebelakang dulu, cari snack dan minuman pepsi. Kenapa harus Pepsi? Apakah Anda tahu kenapa Pepsi? Ya itu karena sesuai game yang kali ini Mistik Kita postinglah. Hehehehe.
     Oh ya, hampir lupa. Jangan lupa ke toilet dulu, nanti bacanya gak konsen. Hehehehe.
     Mari kita langsung saja ke TKP (Tempat Kejadian Pembaca). Mistik Kita akan ulas terlebih dahulu cerita dibalik game legendaris ini. Okey Mas Bro?
     Game ini berisi sesosok manusia yang menggenaka baju pepsi, maka dari itu dia disebut pepsiman. Ya, sejenis seuperman dan teman-temannya lah. Hehehehe.
     Nah, cerita awalnya, Pepsiman berbicara dengan seseorang. Di dalam perbincangan tersebut, terdapat bermacam-macam misi yang harus dilakukan. Namun untuk mengetahui secara detail misi tersebut, Anda harus mengerti Bahasa Jepang, karena semua dialog dalam game ini menggunakan bahasa tersebut. Akan tetapi, jika ingin bermain game ini, Anda tak perlu khawatir kesulitan dalam menterjemahankan bahasa tersebut. Mirip dengan game buatan Jepang lainnya, kita tak perlu mengerti bahasanya, yang penting tahu maksudnya. Hehehehehe.
     Setelah Pepsiman berbincang dengan orang tadi, ia langsung berlari dengan cepatnya. Setelah beberapa saat, tiba-tiba munculah pemandangan dan Pepsiman berlari-lari di jalan raya, yang tentu saja penuh mobil melintas. Kita harus membantunya untuk menghindari mobil-mobil atau penghalang yang menghadang.
     Nah, cukup sekian cerita gamenya ya, karena jika kita bahas tak akan ada habisnya. Game ini adalah game legendaries yang tak akan mati, karena masih menyimpan banyak misteri yang belum terpecahkan.
     Setelah membaca cerita singkat tadi, sekarang baru akan kita bahas kelebihan dari game ini. Game legendaris ini memiliki kelebihan. Meskipun jika dipikir-pikir permainannya hanya berlari dan menghindar, tapi jika bermain game ini, kita menjadi lebih tangkas, cepat, tanggap. Game yang sangat bagus untuk melatih reflek bukan?.
     Apakah Anda tertarik? Jika ya, silakan download di sini atau klik di sini. Tunggulah 5 detik, lalu klik SKIP AD yang terletak di pojok kanan atas.
     Cukup sekian dari Mistik Kita. Jika ada tutur kata yang kurang berkenan dalam penyampaian artikel ini, Mistik Kita memohon maaf. Jika Anda butuh bantuan, silakan hubungi Admin Mistik Kita di sini. Mistik Kita akan berusaha membantu segala masalah Anda.

0 komentar: