Terbaru

Mistik Kita hadir untuk Anda. Dengan harapan memberi keajaiban dan inspirasi dalam kehidupan Anda.

More

Friday, April 17, 2015

Mortal Kombat X Full Version


Hallo Semua apa kabar disana dan disini kembali bersama saya MistiKita salam dunia permistikan dari saya heheheheh kemaren saya sudah memposting sebuah game yang sangat menggemparkan bukan yaitu Grand Theft Auto V hehehehe bagi yang belom download mending download aja deh :v


Oke pada kesempatan kali ini saya juga kan mempersembahkan sebuah game yang tidak kalah menariknya dengan game Gran Theft Auto V kenapa saya bilang begitu?? karna ini game menurut saya pula versi sebelumnya termasuk sangat melegenda juga yaitu kalo gak salah Mortal Kombat Shaolin Monks waktu saya bermain dolo dengan saudara saya hehehehe






oke karena saya belum begitu faham tentang game Mortal Kombat dan saya hanya tau yang Shaolin Monks kita langsung saja ke topik yang akan saya posting di hari ini :v yaitu versi terbarunya yaitu adalah Mortal Kombat X hehehehe manatf coy daripada bingung  mending kalian langsung saja mendownloadnya dibawah ini


Jika kalian tidak mau mendownloadnya karna faktor kondisi kecepatan internet saya menyarankan untuk membelinya saja pada kami melalui tokopedia ada dibawah ini juga silahkan :D


Jika kalian senang dengan postingan ini jangan lupa beri G+ dan jangan lupa klik iklannya agar MistikKita akan tetap menjadi Mistik dan akan tetap juga menjadi kebahagiaan bersama dan sampai jumpa :D


0 komentar: